Selamat datang di Website Resmi PASKIBRA109

Wali Kota Kukuhkan Paskibra Makassar 2012

Rabu, 15 Agustus 20120 komentar

Tribun Timur
Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) 2012 Kota Makassar di Balai Kota Makassar, Rabu (15/8/2012). Acara ydiisi dengan pengucapan ikrar kesetian anggota Paskibra. Hadir, pembina, pelatih, purnapaskibra, dan orangtua.

Pengucapan ikrar putra dan putri Indonesia, ditandai dengan ciuman bendera Merah Putih oleh Annisa Elma Nabila yang mewakili Paskibra 2012, HUT Kemerdekaan RI ke-67.

Kepada paskibra, Ilham memuji kedisiplinan dan ketekunan peserta. Mereka hampir sebulan mendapat gemblengan latihan baris berbaris.

"Terpilih menjadi anggota paskibra adalah suatu kebanggaan bagi pribadi masing-masing, sekaligus kehormatan dan amanah. Kepercayaan tersebut haruslah dibayar dengan sukses menjalankan tugas di tanggal 17 Agustus 2012, nanti," ujar bakal calon Gubernur Sulsekl ini.

Kegiatan pengukuhan diakhiri dengan kegiatan penyematan tanda candit (ikat pinggang) oleh masing-masing orang tua peserta dan dilanjutkan sesi foto bersama wali kota dengan paskibra.( Tribun-Timur )
Share this article :
 
Support :
Copyright © 2011. Website Resmi Paskibra Unit 109 SMA Neg. 9 Makassar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger