Selamat datang di Website Resmi PASKIBRA109

Wagub Terima Anggota Paskibraka Sulsel

Rabu, 01 Agustus 20120 komentar

Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang, didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sulsel, Ilham A Gazaling, menerima 73 anggota paskibraka asal 24 daerah se-Sulsel di Gedung Kartini, Kantor PKK Provinsi Sulsel di Makassar Rabu (1/8/12).

Dalam sambutannya, Agus mengatakan, putra-putri yang terpilih sebagai anggota paskibraka tingkat provinsi dan akan bertugas sebagai pengibar bendera pada HUT RI di halaman rumah jabatan Gubernur Sulsel ini, adalah yang terbaik.

"Tentunya, ini adalah hasil proses seleksi yang ketat. Saya yakin, yang terpilih ini memiliki fisik dan intelektual yang baik. Mereka yang terbaik, apalagi di pemusatan pelatihan ini, mereka akan dilatih kembali," terang Agus dihadapan sejumlah paskibraka tingkat nasional yang juga hadir.

Sementara itu, Kadispora Sulsel, Ilham A Gazaling, berharap melalui pemusatan pelatihan sebelum melaksanakan tugas sebagai penggerek bendera pada upacara HUT RI di halaman rujab Gubernur Susel, sebanyak 73 paskibraka tingkat provinsi ini akan mendapat pelatihan dari  sejumlah unsur. Seperti dari TNI, kepolisian, dan Purna Paskibraka Indonesia.

Kepala Bidang Kepemudaan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulsel, Megawati, mengatakan, seluruh peserta pelatihan calon Paskibraka Sulsel ini, akan mengikuti pelatihan sebelum menjalan tugasnya sebagai pengibar bendera hingga sehari jelang 17 Agustus 2012. ( Tribun-Timur )
Share this article :
 
Support :
Copyright © 2011. Website Resmi Paskibra Unit 109 SMA Neg. 9 Makassar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger